Friday, December 21, 2018

Harga Terbaru 7 Bedak Korea yang Bagus Untuk Remaja Terbaru 2019

Harga Terbaru 7 Bedak Korea yang Bagus Untuk Remaja - Makeup Powder adalah salah satu kosmetik terpenting bagi wanita. Make-up powder sudah lama ada, adalah salah satu kosmetik tertua yang masih ada hingga saat ini. Orang Yunani kuno menggunakan bubuk make-up, bubuk putih yang diperoleh dari pohon birch. Untuk membuat warna lebih mirip dengan kulit manusia, mereka menambahkan tanah liat untuk menciptakan warna serta meningkatkan kemampuan untuk menempel pada kulit rias wajah.

Hari ini, bubuk riasan telah diproduksi dengan formula yang lebih canggih. Makeup zaman modern baik sebagai concealer kosmetik hanya memberikan beberapa nutrisi untuk memelihara dan melindungi kulit. Berikut ini adalah 7 Bedak Korea yang Bagus Untuk Remaja beserta gambar dan harganya.

1. Missha Magic Cushion SPF 50+ PA +++


Harga Terbaru 7 Bedak Korea yang Bagus Untuk Remaja
Missha Magic Cushion SPF 50+ PA +++ adalah bubuk yang terkandung dalam wadah dengan tekstur khusus. Wadah ini dirancang dengan teknologi pompa udara. Anda hanya perlu sedikit menyentuh tangan, lapisan udara dingin akan tumpah dari kasur, membawa partikel kecil gelembung udara yang mengandung bubuk dan nutrisi untuk mendinginkan kulit, sangat nyaman.

Kelebihan produk

- Pondasi bubuk dengan cakupan yang sangat baik membantu untuk menutupi noda pada kulit.

- Pertahankan riasan tahan lama tanpa spiral ke bawah.

- Buat kulit terasa halus, tidak luntur atau kulit kering.

- Konsistensi minyak yang baik, cocok untuk kulit berminyak atau kombinasi berminyak.

- Tekstur lembut dan halus meningkatkan kemampuan untuk menempel pada kulit dan tidak lengket.

Ekstrak air mineral dan kemiri membantu sebum, mengencangkan pori-pori, meningkatkan kelembapan. Buat permukaan make up yang halus, bayangan yang sehat dan alami. Perlindungan matahari tinggi, cocok untuk musim panas. Ekonomis, mudah digunakan. Untuk semua jenis kulit!

Missha M Magic Cushion ditempatkan di kotak bundar, perbatasan plastik logam. Desainnya tidak terlalu mewah tetapi tampak sederhana, imut:

Panduan Pengguna:

- Terapkan jumlah yang cukup dan aplikasikan ke kulit. Dapat kembali mil bila diperlukan.

- Tutup penutup saat penggunaan selesai untuk mencegah serbuk sari air mengering.

Informasi merek

Missha adalah merek kosmetik dari Korea. Berbagai produk Missha cukup beragam: Son tint ball, Aque Gel tint (semua Style), cat M Luminous son, dll.

Harga : Rp.87.000 - 238.760 

2. Cellio Shining Exfoliating Powder Twoway Cake 12g
Harga Terbaru 7 Bedak Korea yang Bagus Untuk Remaja
Ini adalah bubuk nomor satu untuk kulit, terutama dengan kulit berminyak. Meninggalkan kulit halus. Memperbaiki garis-garis halus dan kerutan. Cellio Shining Ex Twoway Cake  adalah bedak bubuk super-halus dari Korea Selatan dengan bahan-bahan langka yang akan membantu menutupi seluruh bekas luka, lingkaran hitam di wajah. Wajahmu berseri-seri dan seksi. Pastinya  Cellio Shining Ex Twoway Cake akan memuaskan semua wanita.

Ini adalah salah satu dari beberapa bahan perawatan kulit, terutama dengan kulit berminyak, yang menciptakan efek menyeimbangkan non-bersinar pada kulit, meningkatkan keriput, membantu menjaga kulit lembut dan memutih, bersama dengan esensi ginseng. penyerapan cepat, dan concealer tinggi menjaga kulit tahan lama sementara tidak menetes di air serta keringat.

♦ Selain itu, bubuk ini ditambahkan dengan SPF 36PA ++ untuk perlindungan kulit yang lebih baik. Desain baru sangat indah tetapi indah karena berwarna merah muda

♦ Sampul pergi daerah kerut kulit buruk kulit Anda lebih alami, mineral dasar ultrafine pasokan untuk perlindungan kulit, untuk kulit kering, membuat pelembab kulit, menjaga kelembaban, bahan-bahan Vitamin E membantu membuat kulit lebih elastis dan sehat.

Komposisi
Bedak, titanium dioksida (Cl 77891), Mika, Silica, Gaprylic / trigliserida kaprat, Dimethicone, minyak Mineral, Diisostearyl malat, triethoxycaprytylsilane, Nylon-12, barium sulfat, boron nitrida, oksida besi kuning (Cl 77.492), merah oksida besi ( Cl 77491). Oksida besi hitam (Cl 77 499), Ethylhexylglycerin, gliseril capryiate, lllite, Tocoperyl asetat, Allantoin, Fragrance

Informasi merek
Cellio adalah merek You & Me Kosmetik perusahaan di Korea yang mengkhususkan diri dalam pembuatan produk kosmetik perawatan kulit dan make up. Produk dari You & Me Kosmetik yang sangat beragam dalam jenis, desain dan penggunaan bahan yang aman, tidak menyebabkan iritasi pada kulit serta lebih banyak pilihan konsumen sebagai perawatan kulit solusi optimal.

Harga : RP.70.000 - 139.000 

3. Super Shine Geo Lamy Catalina Geo Pact 22g
Harga Terbaru 7 Bedak Korea yang Bagus Untuk Remaja
Super Shine Geo Lamy Catalina Geo Pact dengan partikel vitamin yang mudah menempel pada kulit, menutupi pori-pori, membuat kulit halus, halus dan alami tanpa riasan. Bubuk memiliki retensi kulit yang baik, perawatan makeup selama beberapa jam. Free Paraben, aman untuk kulit, tidak iritasi.

Instruksi penggunaan dan pelestarian

- Gunakan sikat atau kapur untuk mengoleskan sedikit

- Oleskan setelah krim dan foundation

- Simpan di tempat sejuk dan kering, terlindung dari sinar matahari langsung dan suhu tinggi

- Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Informasi merek
Geo adalah lini kosmetik yang terkenal dari perusahaan kosmetik Lamy Cosmetics dari Korea. Geo berarti "dari alam", sehingga perusahaan hanya menggunakan bahan herbal alami untuk menghasilkan produk perawatan kulit yang cocok untuk kulit Asia. Dengan banyak merek terkenal di Korea dan banyak tempat di dunia seperti Catalina Geo, Geo, Lafine ..., Lamy Cosmetics sekarang adalah nama yang banyak disukai konsumen, banyak digunakan.

Harga : Rp. 94.000 - 180.000 

4. Geo Semper Happy & Please Pact 22g
Harga Terbaru 7 Bedak Korea yang Bagus Untuk Remaja
Geo Semper Happy & Please Pact Powder dengan vitamin mudah diaplikasikan pada kulit, menutupi pori-pori, membuat kulit halus, halus dan alami tanpa riasan. Free Paraben, aman untuk kulit, tidak iritasi.

Instruksi penggunaan dan pelestarian

- Gunakan sikat atau kapur untuk mengoleskan sedikit

- Oleskan setelah krim dan foundation

- Simpan di tempat sejuk dan kering, terlindung dari sinar matahari langsung dan suhu tinggi

- Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Harga: Rp. 113.000 - 171.000

5. April Snow Magic Cushion Foundation SPF 30 / PA ++ 15g


Harga Terbaru 7 Bedak Korea yang Bagus Untuk Remaja
Menindaklanjuti keberhasilan versi sebelumnya, April Skin Magic Snow Fixing Foundation telah meningkatkan penampilan dan kualitasnya. Desain cangkang luarnya tidak lengket sidik jari, eye-catching, imut. April Skin Magic Snow Fixing Foundation masih mengandung 3 penggunaan seperti sebelumnya: pemutih kulit, anti penuaan dan anti-UV yang efektif. Bahan-bahan alami yang ditemukan dalam serbuk sari sangat aman untuk Anda gunakan:

Daun teh hijau dan esensi camomile: Mengandung antioksidan, dapat mencegah tanda-tanda penuaan dari dalam dan luar, membantu Anda mendapatkan kembali penampilan kulit yang muda dengan meningkatkan elastisitas dan mengurangi lipatan. Efek Kerut.

Essence of cherry blossom: astringent pores, di sisi lain mengatur keseimbangan minyak di pori-pori, mengencangkan pori-pori hanya mengecil dan memiliki peregangan halus, membuat kulit bercahaya merah muda.

April Skin Magic Snow Fixing Foundation memiliki desain jala elastis yang memberi Anda hasil akhir matte yang halus dan alami, tetapi membuat kulit tampak bersih. Selain itu, ketika tepuk halus bubuk pada kulit akan membuat efek riasan yang tidak mengada. Secara khusus, Anda tidak perlu menggunakan lapisan kulit ekstra yang masih sangat halus. Sempurna melindungi kulit Anda dari matahari dengan bahan tabir surya superior dan SPF30 / PA ++ tabir surya, melindungi kulit Anda dari sinar UV dan sinar ultraviolet saat beroperasi di luar ruangan. April Skin Magic Powder Foundation Snow Powder Foundation adalah makeup yang bagus, berviskositas tinggi, tahan lama. Sangat cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi.

Informasi merek
April Skin adalah merek kosmetik terkemuka di Korea, telah menerima banyak penghargaan bergengsi untuk pengembangan produk dari ramah alam ke kesehatan dan membawa penggunaan yang paling efektif. dalam keindahan wanita. Di lini produk April kulit, produk dari Cushion sangat populer di Korea dan banyak negara lain selama bertahun menggunakan besar dalam sebuah produk, membuat demam dan rekor untuk keajaiban di konsumsi cepat di pasaran.

6. Powder Lime Real Powder Pink Cushion SPF50 + / Pa +++


Harga Terbaru 7 Bedak Korea yang Bagus Untuk Remaja
LIME bergizi, meregenerasi kulit dari dalam, berkembang pada vitalitas kulit sehingga memberinya fondasi bercahaya, benar-benar ditutupi dengan kehalusan alami, tidak tebal. Mengandung kelembaban yang cukup untuk membatasi munculnya jamur dengan riasan tetapi tetap tidak menyebabkan iritasi kulit yang lengket.

Salah satu highlights dari lini ini dari Korea adalah bahwa sampulnya cukup sederhana dan halus. Namun poin plus untuk #LIME Real Cover Pink Cushion adalah kemewahan. Dengan desain yang kokoh di pegangan, casingnya putih, karena perbatasan dengan logam emas memiliki fitur yang luar biasa dan menghadirkan perasaan yang mulia kepada pengguna.

Bebas minyak yang terdiri dari lima bahan alami yang dikombinasikan dengan abu vulkanik Jeju untuk membantu mengontrol minyak berlebih. Kotoran pada permukaan kulit dan masuk ke dalam pori-pori secara efektif segera setelah digunakan, tidak terlepas dari kulit sepanjang hari. Kolagen untuk kulit kering hingga sangat kering baik untuk melembabkan dan merevitalisasi kulit kering yang menua. Namun, lapisan putih dari kolagen nyata sangat dihargai karena sifatnya.

Harga: Rp.155.000

7. Cellio Ex Collagen Twoway Cake SPF 30 PA +++
Harga Terbaru 7 Bedak Korea yang Bagus Untuk Remaja
Bubuk ultrafine Cellio Ex Collagen TwoWay Kue SPF 30 PA +++ mengandung minyak argan. Bahan-bahan ini mengandung antioksidan dan vitamin, seperti saponin, dan triterpenoid, tersedia dalam jumlah besar di argan oil membantu melindungi tubuh jaringan kulit. Ini melembabkan dan menyembuhkan kulit, membantu menyehatkan kulit kering, dan secara efektif meregenerasi sel di kulit. Selain itu, minyak argan juga mengandung antiradang dan antihistamin. semua jenis jerawat.

Bahan-bahan: Berisi partikel kolagen untuk menciptakan struktur yang kuat untuk kulit. Argan oil, bahannya disebut white oil of maroc.

Informasi merek
Cellio adalah merek You & Me Cosmetics Korea yang mengkhususkan diri dalam memproduksi produk perawatan kulit dan makeup. Produk kosmetik You & Me sangat beragam dalam hal jenis, desain, penggunaan bahan yang aman, iritasi kulit serta banyak konsumen memilih sebagai solusi untuk perawatan kulit optimal.

Harga: Rp.87.000 - 143.000