Friday, December 21, 2018

Harga Bedak April Skin Black Case Magic Snow Cushion SPF50 Terbaru 2019

Harga Bedak April Skin Black Case Magic Snow Cushion SPF50 Terbaru ,- April Skin Black Magic Snow Cushion adalah versi terbaru, diikuti oleh kesuksesan gemilang dari April Skin Magic Snow Cushion - yang disebut serbuk sari "ajaib" yang turun untuk waktu yang lama di masyarakat. April Skin Magic Snow Cushion adalah remover make-up 3 in 1, bedak, fondasi, dan concealer yang banyak di cari!. Banyak dimiliki, sebab hanya membutuhkan satu langkah saja untuk memiliki latar belakang yang sangat sempurna.

April Skincare Black Magic Snow Cushion adalah versi baru dan lebih baik dari bubuk berbasis air "MASTER" yang terkenal yang secara instan mengubah kulit menjadi kulit cantik yang langsung menggantikan seluruh make-up dari krim. Lapisan, pondasi, bubuk, tabir surya dalam satu langkah. Air mineral alami kaya kalsium, Magnesium, Sodium ... 6 mineral memberikan kelembaban, melindungi kulit dari dampak lingkungan. Selain itu, ekstrak blueberry dan lidah buaya membantu untuk rileks, menyehatkan kulit lembut dan memberi energi pada kulit untuk mendapatkan kembali vitalitas.
Harga Bedak April Skin Black Case Magic Snow Cushion SPF50 Terbaru

Selain itu, produk ini memiliki indeks perlindungan matahari yang relatif tinggi dengan SPF 50 + / PA +++, memberikan perlindungan efektif terhadap efek berbahaya matahari. April Skin Black Magic Snow Cushion mengisi ulang bahan berbasis air hingga 45% (lebih tinggi dari versi sebelumnya) untuk meningkatkan kelembutan kulit, menenangkan, dan meningkatkan warna properti sepanjang hari. Campuran Mochi-Cushion Moisture Cushion membantu membersihkan bagian dalam bantal cukup untuk menepuk, menyimpan, dan membersihkan.

Jenis Kulit yang Cocok:
  • Sangat cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak.
Keterangan:
Mencakup semua ketidaksempurnaan seperti jerawat, lingkaran hitam, pori-pori. Indeks perlindungan matahari yang tinggi melindungi kulit dari kerusakan lingkungan eksternal. Berisi bahan pelembab yang menyehatkan kulit dengan lancar. Produk peningkatan warna tahan lama dan bagus. Memberikan kulit putih cerah, penuh vitalitas.

Preservasi:
Simpan ditempat yang kering dan sejuk.
Hindari sinar matahari langsung, di mana ada suhu tinggi atau kelembaban.
Tutup penutupnya setelah digunakan.

Informasi merek
April skin adalah merek kosmetik terkemuka di Korea, telah menerima banyak penghargaan bergengsi untuk pengembangan produk dari alam ramah ke kesehatan dan membawa penggunaan yang paling efektif dalam keindahan wanita. April Chalk  adalah salah satu produk paling populer di Korea dan banyak negara lain karena kegunaannya yang sangat bagus dalam satu produk, menciptakan demam dan membuat rekor keajaiban dalam konsumsi cepat di pasar.

Demikianlah sedikit keterangan mengenai produk ini, semoga dapat membantu anda yang sedang mencari informasi tentangnya. Selanjutnya kami akan berikan harganya yang terbaru agar anda bisa menyiapkan budgetnya yang pas untuk mendapatkanya.

Harga Bedak April Skin Black Case Magic Snow Cushion SPF50 Terbaru : Rp179.500